game 2019


Foto: IstimewaFoto: Istimewa
Jakarta - Meski masih terbilang awal tahun 2018, para developer game dunia sudah mulai mengincar pasar game-game baru untuk rilis di tahun depan. Bahkan beberapa di antaranya sudah merilis trailer untuk game itu sendiri.

Dikutip dari berbagai sumber, Rabu (9/5/2018), setidaknya ada 3 game multi-platform yang cukup menarik, dan pastinya sangat ditunggu gamer. Apa saja? Ini dia.

3 Game Wajib Ditunggu di 2019Foto: Gamesradar


1. The Last of Us Part 2

The Last of Us Part 2 mengambil alur cerita Joel dan Ellie 5 tahun setelah kejadian pada game pertamanya. Dalam trailernya terlihat, bahwa Ellie sedang marah terhadap suatu hal. 

Para fans game ini menganggap Joel benar-benar mati dan Ellie masih memikirkan tentang hal itu. Namun gamer masih harus bersabar karena game ini masih dalam tahap penyempurnaan dan rencananya baru dirilis eksklusif untuk PS4 di 2019.

3 Game Wajib Ditunggu di 2019Foto: Gamesradar


2. Days Gone

Gamers akan berperan sebagai Deacon, seorang anggota geng motor yang harus bertahan hidup pada dunia yang dikuasai oleh para Freakers. Apabila gamer berpikir bahwa zombie hanyalah mayat hidup yang lambat dan menyerang secara bergerombol, di game yang dirilis eksklusif untuk PS4 ini, gamer akan merasa dikejar zombie yang disebut 'Freakers' dalam jumlah yang tak dapat dihitung. Ketika dihadapkan dengan kondisi tersebut, satu-satunya hal yang bisa lakukan hanya berlari.

3 Game Wajib Ditunggu di 2019Foto: Gamesradar


3. Bayonetta 3

Siapa tak kenal Bayonetta? Wanita cantik dengan keahlian bertarung yang mematikan ini akan hadir pada game ketiganya di platform Nintendo Switch. Pada teaser yang diperlihatkan oleh developer game ini, sepertinya keahlian gamer dalam game bergenre third-person action ini akan benar-benar diuji seperti pada game-game sebelumnya. (rns/rns)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SENDI

mekanisme pendengaran pada mansia dan hewan

lapisan pelindung dan pengkilap